Home opening adary group

Assalamu’alaikum Wr.Wb., Kami ucapkan terima kasih kepada anda yang telah mengunjungi blog ini, semoga blog ini dapat bermanfaat bagi anda. Di blog ini kami menyediakan berbagai informasi yang terkait dengan agama islam, yaitu berupa beragam artikel mengenai serba-serbi islam baik berupa akidah, fiqih, tauhid, Alqur’an dan Hadist, dan juga berbagai topik lainnya.

Blog ini kami buat karena kami merasa prihatin dengan kondisi umat islam saat sekarang ini yang kami rasa semakin jauh dari agama dan lebih banyak mementingkan kehidupan dunia yang sarat dengan berbagai godaan. Karena islam bukan hanya sekedar agama dan ritual ibadah saja seperti sholat, puasa, zakat,haji, dan lainnya (inipun masih banyak umat islam yang belum maksimal dalam pemahaman dan prakteknya). Namun islam juga mempunyai sistem politik ,ekonomi, sosial, hukum dan segala aspek yang menyangkut kehidupan kita di dunia, hal inilah yang akan kami angkat dengan berbagai tema yang menarik.

Kami bukanlah orang yang ahli dalam bidang agama seperti para ustadz dan alim ulama namun kami dan anda semua tetap harus belajar agar lebih baik kedepannya. Tapi sebagaimana sabda Rasulullah “Sampaikanlah dariku walaupun satu ayat”. Maksudnya adalah kita sebagai umat muslim walaupun hanya memiliki sedikit ilmu tetapi tetap harus menyampaikannya kepada orang lain dengan maksud berbagi ilmu dan pengetahuan agar tidak menjadi miskin ilmu melainkan menjadi kaya ilmu baik ilmu agama maupun ilmu lainnya.

Selamat membaca artikel-artikel kami dan semoga anda dapat memetik hikmah dan manfaatnya. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmatnya kepada kita semua. Amin Ya Rabbal Alamin.

Wassalam
Adary Group


What's new?
  • Demond attacks : darimana setan menyerang pikiran dan perasaan anda?
What's next?
  • Semua orang di dunia adalah teman saya

Comments :

0 komentar to “Home opening adary group”

Posting Komentar